Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Minggu, 11 Mei 2008
Dilema Resolusi 2008



gw jadi ingat temen kampus gw yg namanya budhi (*hallooo...budhi*)
"alah....elo yun, ngemeng doang mau ke kampus, mana.....mana....buktinya"


Sebenernya aku udah bilang cuti ke bos yg di raywhite untuk cuti 2 bulan dalam rangka skripsi. tapi karena besok kehadiran gw sangat diharapkan oleh pihak2 yg berkepentingan. mau gak mau. suka gak suka, gw harus mengalah , gw besok harus hadir di kantor dan ikut mengurusi masalah rumah yg dijual.

Kalau kata temen gw sih percuma aja cuti, lha wong tetep aja gak pernah ke kampus dan gak nyelesein skripsi. Kenapa setiap niatan gw mau ke kampus pasti ada halangan. yang jelas hari sabtu kemarin gw ditelp ama bu Irma dosen gw, untuk mempertanggungjawabkan skripsi gw.

Dan besok, gw ga tau akan ke kampus ato ke kantor, tapi jam 9 gw harus datang ke kantor, krn gw ada urusan tentang rumah yg di jual seharga 3.5 M itu udah ditawar ama orang dan kyknya tuh orang serius. Tapi harga belum bisa ketemu, krn penawarannya masih jauh 1.5 M (harga pembeli)


Sepertinya gw harus belajar untuk management waktu dan belajar bernegosiasi dengan waktu. Gw harus berlomba dengan waktu. Waktu untuk menyelesaikan skripsi sudah hampir habis dan waktu untuk bernegoisasi dengan pembeli juga hampir habis.

Label: