Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Minggu, 23 Desember 2007
Ikut Kuis di Internet dapat Hadiah???
Sekitar seminggu yang lalu aku buka email yang isinya ”hi reader, congratulation, to check the winner please visit www.sittakarina.com.
Aku udah berteriak kegirangan, karena seumur-umur blum pernah menang ikutan kuis di internet. Sampai-sampai aku bilang ke temen-temen kos kalau aku bakalan dapat kiriman paket hadiah.
”ih....kok bisa sih yun, lo dapat hadiah dari internet”
”ah...gak percaya gue”
”Coba buka dulu situsnya, baru kita percaya”
Begitu temen-temenku menimpali ceritaku.
Hmm...bener juga ya, kayaknya aku harus buka dulu situsnya. Dan ketika aku buka situs
”oh my God, nama gue ternyata ga ada”

Tapi...karena sudah terlanjur ngemeng panjang lebar ya akhirnya aku bilang gini ”kalo nanti hadiahnya gak sampe rumah ini berarti tukang posnya nyasar ke rumah lain, pokoknya kita tunggu aja pasti hadiah itu datang” jawabku membela diri.

Seminggu telah berlalu dan aku pun sudah melupakan hadiah tsb (ya jelas lupa wong gak menang). Tapi...aneh bin ajaib hari rabu kemarin aku mendapat telpon dari seseorang yang kupikir dia adalah klienku
”hallo dengan mbak yuniar, mbak ada kiriman paket dari Temporary. Jalan pendidikan itu dimana sih mba?” begitu bapak-bapak di seberang telepon.
”uhm, kiriman ya pak, tapi saya lagi di kantor, bagaimana kalau bapak antar kiriman itu ke jalan pajajaran 78 H, saya tunggu ya pak” jawabku
Klik telepon mati.
30 menit kemudian seorang kurir yang tadi menelponku sudah ada di hadapanku dan menyerahkan paket produk Citra dan setelah aku lihat bukti penerimaan ternyata berasal dari www.sittakarina.com. Wuah....senangnya gak nyangka banget bakalan dapat hadiah seperti ini karena emang ini pertama kalinya aku dapat hadiah kuis dari Internet. Pulang dari kantor aku langsung kasih liat ke temen-temenku hadiah itu dan mereka akhirnya percaya kalau aku bisa dapat hadiah dari internet, malahan mereka ingin bisa ikutan kuis di internet
Tapi aku masih penasaran setelah aku buka situs
ini ternyata ada namaku. Thanks buat sitta karina dot com.

Label:

3 Comments:

Selamat ya,btw kapan makan-makannya? he he he...

23 Desember 2007 pukul 06.43  

hadiahnya apaan sih??
penasaran gw..!

anyway.. lo ke lab donk tengokin gw. nanti kita lembur lagi.

27 Desember 2007 pukul 07.30  

selamat atas keberhasilannya yaa...

23 September 2008 pukul 13.18  

Posting Komentar

<< Home