Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Minggu, 30 Desember 2007
pake "3" dapat pulsa gratis ? Mau?

Tulisan diblog ini bukan advertising atau permintaan dari vendor "3", tapi aku cuma pengen berbagi pengalaman aja.
Awalnya aku memakai "Three", biar murah dan irit. Maklum saja, semenjak aku kerja di Ray White Property, aku harus sering menghubungi calon buyer dan vendor.
Wah lama-lama aku bisa bangkrut juga, tagihan XL Explore ku udah limit dan kuatir ga bisa bayar. Sementara operator Fren--Hp CDMA yang kupake saat ini--sudah mengancam dalam setiap smsnya yang isinya "SEGERA MELAKUKAN PENGISIAN PULSA ATAU NO.ANDA AKAN HANGUS"."XL Bebas" pun mulai teriak-teriak minta diisi pulsa. Tapi aku tidak mempedulikan permintaan ketiga no.hp yang selama ini setia menemaniku. Keinginanku untuk berselingkuh dengan nomor lain semakin kuat. Aku mulai mencari-cari no.hp yang lebih murah dan bisa dipake tanpa rewel pulsa. akhirnya aku memilih '3' untuk menemaniku ber-sms dan bertelpon ria dengan orang-orang yang ingin ku hubungi. Aku juga sebenarnya ga cinta-cinta banget sama "3". Dan mungkin aku bisa mendepaknya sewaktu-waktu jika dia mulai rewel minta dibeliin pulsa. Tapi justru hal sebaliknya, aku mulai menyukai "3", cinta banget sama dia. Pertama dia ga boros pulsa, aku cuma bayar 110 perak untuk kirim sms, dan telpon juga murah. Aku tidak perlu kuatir mikirin pulsa dan tiap hari kirim-kirim sms ke orang yang ku suka. hihihii! kedua, kalau lagi bokek bgt dan harus sms/telpon klien, cukup beli pulsa harga serebeng a.k.a seribu perak. Ketiga, Nah ini dia yang paling aneh tapi aku jadi suka make no ini, operatornya ga pernah merengek-rengek minta pulsa tapi malah sering kasih pulsa gratis. Sudah 3 kali ada sms dari operator kalau "Reload Success, pulsa anda terisi 10000 dan bla...bla...". Lumayan kan sepuluh ribu sepuluh ribu.
Aku sih udah tanya ke temen-temen apa mereka yang isi pulsa hpk. Tapi ga ada yang mengaku. Mungkin sudah rizkiku kali tiap hari ada pulsa masuk ke hpku. Tapi tetep aja aku jadi penasaran, masa sih ada orang yang sengaja kirim pulsa ke no.ku sampai tiga kali padahal aku baru beli no. ini tepatnya seminggu yang lalu. Ato emang ada penjual voucher elektrik yang tidak sadar telah mengisi pulsa hapeku. Watsoever!
Pake "3" dapat pulsa gratis? MAU????

Label:

5 Comments:

ih???

apa gak bangkrut tuh 3?

1 Januari 2008 pukul 02.29  

Itu mah bukan dari 3 kali...Or sistemnya mang masih OON...or Ada yg isiin tp ga ngaku

1 Januari 2008 pukul 09.13  

murah ya??

gw ingin pake Hp gsm, tapi masih bingung pake no. apa???

mau? (apaaa cobaa..)

10 Januari 2008 pukul 18.18  

fren? xl bebas? xl explore? three??

wah, gak ada yg aku punya

17 Januari 2008 pukul 00.15  

Wah... lumayan tuh dapet pulsa gratis. Gak peduli deh, itu orang salah kirim atau emang dari operatornya. Toh, ndak bisa dibalikin lagi kan pulsa yang nyasar itu?

18 Januari 2008 pukul 06.45  

Posting Komentar

<< Home