Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Minggu, 13 April 2008
Resolusi Gw
Setelah gw baca shout out dari penyu garong, hari ini gw sempetin update postingan gw. Dan gw baru sadar kalo ternyata ini adalah postingan gw yang pertama di tahun 2008 (*gubrakkk, kemana aja neng!)
Tapi gw mau nulis apaan yak disini!

Bingung!

Awal tahun 2008, gw liat-liat blog orang lain dengan isi postingan tentang resolusi mereka di tahun 2008. Di blog gw? Belum ada postingan apapun di tahun ini.

Ahh....mumpung tahun 2008 belum berakhir gw mau bikin resolusi yang harus dicapai di tahun ini. It is so late but I think it is no big deal.

Beberapa hal yang ingin gw capai di tahun 2008
1. Lulus Kuliah dan Wisuda ( mudah2an pertengahan taun ini)
2. Mendapatkan pendamping wisuda (* hehehe ketauan deh klo gw gak laku)
3. Ngejual rumah seharga 3,5 Milyar (* lagi tahap nego mudah2an bulan ini bisa closing) dan
4. Setiap bulan bisa closing 4 rumah atau 1 rumah/ minggu –link-
(* syukur2 sih bisa setiap bulan closing 5)
5. Bisa closing produk hotspot untuk 100 kafe di bogor (* program sedang dijalankan)
6. Closing 1 hari 1 warnet

Itu semua hal-hal yang ingin gw cape di tahun 2008,maybe you'll think it is imposible for me but I believe I can.

Label:

2 Comments:

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Placa de Vídeo, I hope you enjoy. The address is http://placa-de-video.blogspot.com. A hug.

19 April 2008 pukul 15.50  

wah ada nama gw... :D

eh eh... emang bisa ya sehari sewarnet jadi? wahh... moga resolusinya berjalan dengan baik yakk... :D

21 April 2008 pukul 02.49  

Posting Komentar

<< Home