Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

Jumat, 13 Juni 2008
Why I should apply Credit Card while I have debit card

Should I apply my credit card?
Itulah hal yang selama ini gw pikirkan? sebenarnya gw butuh gak sih kartu kredit itu?
" gimana ibu yuniar...mau apply kan?" rayu telemarketer salah satu bank swasta yg lagi gencar promo free annual fee for your credit card.
saking seringnya ditelepon ama telemarketing bank untuk kelengkapan dokumen akhirnya gw menyanggupi untuk coba apply CC
Entah dapat darimana “mba telemarketing” itu tahu nomer handphoneku. Yang jelas pihak marketing bank tsb akhirnya berhasil mendapatkan tandatangan + dokument gw untuk aplikasi pengajuan kartu kredit.
Sebenarnya gw butuh gak butuh ama magic card tsb. Dibilang butuh, emang gw butuh kartu gesek tsb agar Paypal gw tervalidasi, dalam rangka pengiriman adsense gw. Dibilang gak butuh karena emang gw pas aplikasinya ogah-ogahan secara gw ga punya gaji tetap. Jadi gw bikin slip gaji palsu dan asal-asalan hihhhihi.

Yang gw salut dari telemarketer calon penerbit kartu kredit gw itu adalah : selama 3 bulan mereka menelpon gw setiap seminggu sekali hanya untuk memastikan apakah slip gaji guw bisa diambil apa gak?

Ternyata selasa kemarin gw baru tau kalo pihak bank penerbit kartu kredit tsb tanpa sepengetahuan gw telah menelpon kantor tempat gw bekerja. Dan menanyakan status gw di perusahaan. Sialnya temen2 gw gak tahu menahu masalah pengajuan aplikasi kartu kredit. So, sepertinya kartu kredit perdana gw tidak tervalidasi deh. But let’s see, apakah nanti akan ada kurir datang ke kantor gw ataukah tidak sama sekali.
1 Comments:

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...

27 Oktober 2014 pukul 11.12  

Posting Komentar

<< Home